Jangan Cintai Aku Apa Adanya - Tulus Chord Gitar dan Lirik Lagu

"Jangan cintai aku, apa adanya" adalah sepenggal kalimat dalam lagu Tulus. Mungkin terdengar agak aneh di awal karena penafsiran yang berbeda. Ya, biasanya setiap orang ingin dicintai apa adanya, seperti apapun sikap dan sifat serta keseluruhan hanya ingin diterima dengan segala apa yang dimiliki. Namun, penyanyi yang bernama lengkap Muhammad Tulus ini ternyata memiliki arti yang beda dalam lagu yang disenandungkannya. Lagu ini mendapat nominasi lagu terbaik pada tahun 2014 silam.

Jangan cintai aku apa adanya, merupakan sebuah ungkapan bagaimana cara agar seseorang bisa lebih baik untuk orang yang dicintainya. Dengan maksud, 'katakan bagaimana cara agar aku bisa jadi lebih baik', maka Tulus menghadirkan suasana yang berbeda dari sebuah arti 'Apa Adanya'. Berikut Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Tulus Jangan Cintai aku apa adanya.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Tulus - Jangan cintai aku apa adanya

Chord dan Lirik Jangan Cintai Aku Apa Adanya - Tulus


[intro] G F C Cm 2x

G     F           C    Cm
Tak sulit mendapatkanmu
G       F        C            Cm
Karna sejak lama kaupun mengincarku
G     F           C           Cm
Tak perlu lama-lama tak perlu banyak tenaga
Bm  Em         Am D
Ini terasa mudahh..

G       F            C    Cm
Kau terima semua kurangku
G          F         C         Cm
Kau tak pernah marah bila ku salah
G     F        C         Cm
Kau selalu memuji apapun hasil tanganku
Bm     Em           Am  D
Yang tidak jarang payah

[chorus]
   G        Bm  C
Jangan cintai aku
E      Am    G/B   D  
apa adanya jangaaaaan
   G        Bm  C
tuntutlah sesuatu
E         Am   G/B   D
biar kita jalan kedepan

[intro] G C 2x

G       F            C    Cm
Kau terima semua kurangku
G          F         C         Cm
Kau tak pernah marah bila ku salah
G     F        C         Cm
Kau selalu memuji apapun hasil tanganku
Bm     Em           Am  D
Yang tidak jarang payah

[chorus]
   G        Bm  C
Jangan cintai aku
E      Am    G/B   D  
apa adanya jangaaaaan
   G        Bm  C
tuntutlah sesuatu
E         Am   G/B   D
biar kita jalan kedepan

 C   D      Bm         G
aku ingin lama jadi pertamamu
 C   D      Bm         G
aku ingin jadi jagoanmu

[chorus]
   G        Bm  C
Jangan cintai aku
E      Am    G/B   D  
apa adanya jangaaaaan
   G        Bm  C
tuntutlah sesuatu
E         Am   G/B   D
biar kita jalan kedepan

   G        Bm  C
Jangan cintai aku
E      Am    G/B   D  
apa adanya jangaaaaan
   G        Bm  C
tuntutlah sesuatu
E         Am   G/B   C
biar kita jalan kedepan

[outro] G C G C 


  Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya - Tulus

Jangan Cintai Aku Apa Adanya - Tulus Chord Gitar dan Lirik Lagu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Solekhah Nur Hayati Widodo