Wali - Antara Aku, Kau dan Batu Akikku Chord dan Lirik Lagu

Single terbaru dari Wali. Inilah Lirik Lagu dan kunci Chord Gitar Wali dengan judul lagu Antara Aku, Kau dan Batu Akikku yang dinyanyikan oleh Wali. Single terbaru yang diciptakan karena maraknya batu akik dan peminatnya akhir-akhir ini.

Kepopuleran batu akik membuat apoy dan kawan kawan membuat sebuah lagu dengan judul Antara Aku, Kau dan Batu Akikku. Setelah sebelumnya sukses dengan Lagu obat perkasa, ada gajah dibaik batu, dan Jamin Rasaku  dari Wali kembali dengan single Antara Aku, Kau dan Batu Akikku. Berikut kunci grip chord gitar dan lirik lagunya.

Chord Gitar dan Lirik Lagu Wali - Antara Aku, Kau dan Batu Akikku

Chord Gitar dan Lirik Lagu Antara Aku, Kau dan Batu Akikku Wali
Intro: Bm A G A Bm

[*]
Bm                  G
Neng sayang abang mau bilang
A                F#
Sekarang semua orang demam batu
Bm                    G
Neng sayang please tolongin abang
A                Bm
Abang pun ingin ikut punya batu
E               Bm
(abang boleh saja pengen punya batu
F#                   Bm
asal jangan duakan hatiku)

[**]
Bm                  A
Eneng abang mau ke pasar
G               Bm
Beli batu bacan yang besar
Bm
(eneng mau ikut, eneng mau ikut
eneng mau ikut, eneng mau ikut)

[***]
Bm                  A
Eneng abang mau ke kota
G            Bm
Tuk beli batu kalimaya
Bm
(eneng mau ikut, eneng mau ikut
eneng mau ikut, eneng mau ikut)

Int: Bm A G A Bm

[****]
Bm                 G
Neng sayang kasihani abang
A              Bm
Abang pun ingin kaya orang-orang
E               Bm
(abang boleh saja pengen punya batu
F#                   Bm
asal jangan duakan hatiku)

Repeat: [**],[***]

 Lihat Juga Kunci Gitar Kau tak Sendiri - Bondan

Lirik lagu dan Chord Kunci Gitar Wali – Antara Aku, Kau dan Batu Akikku

Wali - Antara Aku, Kau dan Batu Akikku Chord dan Lirik Lagu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Revie Hapsari