Killing Me Inside feat. Tiffany - Jangan Pergi Chord dan Lirik Lagu

Berikut ini adalah Chord Gitar dan Lirik Lagu Jangan Pergi milik Killing Me Inside yang menggandeng Tiffany, salah satu penyanyi jebolan indonesian idol. Kami mencoba menyediakan Kunci Grip Kord Gitar dan juga Lirik Lagu secara Lengkap untuk anda. Setelah berhasil dengan single Biarlah di album Self title, kini Killing Me Inside kembali merelease single yang di beri judul “Jangan Pergi” yang ada di album kedua mereka yang bertajuk “One Reason”.

Di lagu Jangan Pergi ini Killing Me Inside memberanikan diri untuk berduet dengan Tiffany yang merupakan seorang finalis Indonesian Idol tahun 2008. Bagi anda yang ingin memainkan Gitar dengan lagu Jangan Pergi, berikut ini saya coba menyajikan Chord atau Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jangan Pergi yang dinyanyikan Killing Me Inside feat. Tiffany Idol.


Chord dan Lirik Lagu Killing Me Inside feat. Tiffany Idol - Jangan Pergi

Chord Gitar dan Lirik Lagu Jangan Pergi


Intro : Em7 CM7  Em7 CM7 http://indotophits.blogspot.com/

Em                  CM7
Bila waktu takkan pernah bisa berhenti
Em                CM7  
Bila aku jatuh dan tak bisa bangun lagi

Em7 CM7

Em                    CM7
Bila aku terdiam dan tak bisa bicara (bicara)
Em                 CM7
Aku hanya ingin terlihat sempurna (sempurna)
C    D         Am
Karena aku takkan sanggup

Reff :
     C   D        Em
Jangan pergi, jangan pernah pergi lagi
     C   D          Em
Jangan takut, jangan pernah takut lagi
       C   D       Am
Aku takkan, aku takkan pernah lari
        C    D           Em     Em7
Jangan pergi, jangan pergi.... uwoooo

Em                       CM7
Kita adalah mimpi yang nyata
Em                  CM7
Kita bisa merubah semua
C          D          
Aku takkan pernah, takkan pernah bisa
Am            C      D    Am
Lupakan semua cerita kitaaaaa..... woooo

Chord atau Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jangan Pergi
     C   D        Em
Jangan pergi, jangan pernah pergi lagi
     C   D          Em
Jangan takut, jangan pernah takut lagi
       C   D       Am
Aku takkan, aku takkan pernah lari
        C    D             C D            C   D
Jangan pergi, jangan pergi  wooo jangan pergi

     C   D        Em
Jangan pergi, jangan pernah pergi lagi
     C   D          Em
Jangan takut, jangan pernah takut lagi
       C   D       Am
Aku takkan, aku takkan pernah lari
       C    D        
Jangan pergi,

                C   D        Em
(Kuingin) Jangan pergi, jangan pernah pergi lagi
     C   D          Em
Jangan takut, jangan pernah takut lagi
       C   D       Am
Aku takkan, aku takkan pernah lari
        C    D             C D            C   D
Jangan pergi, jangan pergi  wooo jangan pergi


Lihat juga  Chord dan Lirik Last Child - Bernafas Tanpamu

Chord atau Kunci Gitar dan Lirik Lagu Jangan Pergi
 

Killing Me Inside feat. Tiffany - Jangan Pergi Chord dan Lirik Lagu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Revie Hapsari